Sabtu, 05 Januari 2013

Game Delta Force Extreme 2

Selamat pagi Sahabat Blogger ,,, hari ini saya ingin Share Game dari Sahabat Saya yaitu Niko98,,,,
Dan Game tersebut adalah game DELTA FORCE X2,,,,
Mau cerita sedikit sebelum saya Share Link gamenya,,
Sebelum saya nge-Share Game ini saya sudah minta izin dulu kepada yg punya Game yaitu Niko98 ,,buat nge-share Link Game Punya Beliau,,dan Alhanmdulillah Sahabat kita yang baik hati mengizinkannya,,
Dan Mulai hari ini saya akan Nge-Share Link game Beliau di Blog saya,,, Karna itu lah nama saya,,PLACE TO SHARE ( TEMPAT UNTUK BERBAGI ),,....

oke" biar gk panjang lebar langsung saja ,,,
ada yg suka maen perang-perangan gak,,,? kalo ada ini adalah cara menguji ADRENALIN kita,,,
di game ini kita menjadi pembasmi teroris di suatu daerah yang telah di tentukan sebelumnya,,,alright,,,

buat yang pingin maen game ini,,,harus mengikuti syarat- syarat spesifikasi komputer yang work buat main game ini, yaitu : 

* OS : Windows® XP, Vista (32 & 64)
* VGA : Direct3D video card with 64MB or greater required
 
* CPU
: Pentium® 4 minimum CPU required
* RAM
: 1GB or greater required
* HARD DRIVE
: 2GB available
* DIRECT X
: DirectX 9.0c or greater required
* SOUND : Windows® compatible sound card

nah,jika udah sesuai ,,langsung download aja di link ini..

3.Part 3 
4.Part 4 
5.Part 5 
6.Part 6 
7. Part 7 
8.Part 8 
9.Part 9

Passwordnya : niko98-jr.blogspot.com :)

Jika ada Link yang Rusak langsung Lapor aja kesini,,insya allah akan segera di perbaiki
Sekian Share kita buat hari ini ,,,dan SPESIAL THANKS to Niko98...

 

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar