Senin, 07 Januari 2013

Game Deadly Dozen 2 (DD2)

Sahabat Blogger Ada Game Baru lagi nih yang mau saya Share Buat kalian Dari Sahabat Saya Niko98,,,,
Game ini namanya Deadly Dozen 2 ,,,,Game ini Game BerGenre WAR yang pastinya Sayang kalo sempat Sahabat Lewatkan....

Oke gak Perlu Panjang Lebar entar kebanyakan ngomongnya Gak Jadi Pula buat Share Game,,,,akhhh Penonton Kecewa :D ???


Langsung To Do Point ya Guys.....

Spesifikasi Komputer Minimum :
  • Operating System: Windows® 98/Me/2000/XP/7/8
  • Processor: Pentium® II 550 MHz
  • Memory: 128 MB RAM
  • Hard Disk Space: 650 MB Free
  • CD-ROM Drive: 8X Speed
  • Video: 16 MB TNT2-class video card
 Dan Juga Cara Install Game Deadly Dozen 2 :
  • Downlaod Part 1-3
  • Kumpulkan dalam 1 Folder, Extract Part 1
  • Jalankan setup.bat (tunggu install selesai, jika keluar WinRar Self Extracting biarkan saja hingga selesai)
  • Copy semua file yang ada didalam Folder Crack, Paste ke Folder Installasi Game
  • Jalankan SetupReg.exe
  • Jalankan DDozen2.exe
Alright,,,,,Lagsung Saya Kasi Link nya,,,,Pasti Udah tidak sabar,,,,,
oooo.....Game ini Juga Ada Crack nya,,itu di atas udah di kasi,,,Tenang- tenang ,,,Abg kita Niko98 Udah  Menyiapkannya juga,,,tinggal Saya Share kan Buat anda,,,,,
ooo iya,,,kalo mau nyari game yang asik dan belum saya Share di sini Langsung Datang aja Ke sini niko98 

Weeiiii Mana Link nya,,,Argggghh?!?!?!,,,,,Ekh Maaf- Maaf,,,hehe :D ,,ini dia Linknya dan Cracknya Juga


Passwordnya : http://niko98-jr.blogspot.com

Baiklah Cukup Hari ini kita Nge-Share Gamenya,,,,Ntar kita Share lagi gamenya,,,
Sekian Dari Saya Terima Kasih,,,And Special Thanks To Niko98

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar