Senin, 07 Januari 2013

Game Counter Strike PointBlank (CSPB)

Selamat Malam Sahabat Blogger,,Kita Jumpa Lagi nih,,,,Apa Kabar Semuanya,,
Baiklah,,,Malam ini saya mau Share Game Lagi Dari Partner Saya yaitu Niko98,,
Game ini Bernama Counter Strike Pointblank,,,wooowwwww,,,Apaan Tu,,,????

Oke,,,Game ini menggabungkan Antara Game Counter Strike 1.6 dengan Game Yang terkenal di Abad ini dan telah mendunia yaitu POINTBLANK,,,,
Di dalam Game ini,,,Kita Seperti Bermain POINTBLANK secara OFFLINE dan yang kita tahu sampai sekarang POINTBLANK itu Game nya ONLINE,,,

Di game CSPB ini,,,Saya dan Kawan-kawan Menyebutnya,,semua Character Dan Senjata Berdasarkan Dari Character Dan Senjata POINTBLANK,,,SALUT deh buat yang ngebikin Game ini...

Oke Langsung aja,,,Buat mainin Game ini tidak lepas dari yang namanya Spesifikasi Komputer yang mendukung,,,tidak pingin kan,,sudah capek-capek Download,,ternyata Gamenya malah tidak work di Komuputer kita,,,,Langsung Liat Spesifikasinya saja...

* Windows(r) 95, Windows 98 or Windows NT 4.0 , Windows XP (SP 1 , SP 2,SP3 ) , Win 7.
* Pentium 133+, 24 MB RAM, Jika Lebih Besar Lebih Bagus
* SVGA, high color (16-bit),
Jika Lebih Besar Lebih Bagus
* Windows-compatible sound card,,,Yang Standar-Standar Saja Bisa
* Mouse, keyboard,,,Otomatis Diperlukan
 Dan Juga ini Cara Install Game Counter Strike Point Blank :
- Download semua Part
- Kumpulkan dalam 1 Folder, Extract Part 1
- Buka folder hasil extract, jalankan "Counter Strike 1.6.exe"
- tunggu install selesai
- Jalankan "PBlauncher.exe"

Oke langsung aja silahkan Download Gamenya:

Passwordnya : niko98-jr.blogspot.com

Oke Sekian Dulu Share Game Dari Saya Selamat Mendownload dan Bermain.....
Jika ingin Request Apa Saja Silahkan,, Nanti akan saya Carikan Bersama Partner saya Niko98
Baiklah,,,Selamat Malam Sahabat Blogger  ...And Special Thanks To Niko98



























Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar