Selasa, 08 Januari 2013

Game Samurai Warriors 2

Selamat Datang Sahabat Blogger Jumpa Lagi Dengan saya,,,
Kali ini saya akan Nge-Share yang Seperti Biasa yaitu Game Dari Niko98...
Game ini Bernama Samurai Warriors 2,,,,
Pernah Ada yang Main Dynasty Warrior gak ?? ,,,Nah Game ini Tidak jauh beda dengan game Dynasty Warrior Tersebut....

Buat hari ini kayaknya saya gak akan banyak omong, Langsung saja
Bagi yang ingin main game ini ....Kita Harus tahu dulu Standar Minimum Spesifikasi Komputer Yang Work dan Support Buat Dimasukin Game Seperti ini....

Spesifikasi Komputer Minimum : 
  • OS : Windows XP / 7 / 8 / Vista
  • Processor : Pentium 4 @ 1.6 GHz ,,,,Lebih Besar Lebih Baik
  • Memory : 256 MB ,  Lebih Besar Lebih Baik
  • Video Memory : 64 MB ,  Lebih Besar Lebih Baik
  • Sound Card : DirectX Compatible
  • DirectX : 9.0c
  • Keyboard & Mouse
 Dan Juga Cara Install Game Samurai Warriors 2 :
  • Download Part 1 - 9
  • Kumpulkan Dalam 1 Folder , Kemudia Extract Part 1 Saja
  • Buka Folder Hasil Extract , Lalu Buka Folder Linkdata dan Jalankan "linkdata-setup.bat"
  • Tunggu Hingga Install Selesai  ( Jangan Di Close jika belum selesai )
  • Kembali ke Folder Awal
  • Jalankan File Setup.reg
  • Jalankan SW2.exe untuk memulai Game
Link Game Samurai Warriors 2 :

Okelah ,,,, Selamat Mendownload dan Bermain Samurai Warriors 2 ....

Cukup Sekian Dulu Share Kali ini dari saya ,,,Lebih Dan Kurang Saya Minta Maaf Dan Special Thanks Always To Niko 98



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

5 komentar:

Wow Keren ...
Izin Download Mas ...

Jgn Lupa FallBack ...

Thanks

Monggo" Silahkan....
iya ntar di follback....

bisa ga nih, ane download samurai warior 2 reloaded pake torrent, ngga bisa di instal ada tulisan "1628: Installation not complete" itu kenapa ya . . ?

ini game pake emu gak?
terus sizenya brp?

gan, ko itu part 2 nya ga bisa di download

Posting Komentar